Cara dapetin dollar dari shared2earn

ane cuma mau berbagi nih ane yang agak kesulitan untuk dapetin duit online tapi kali ini ane baru merasakan mendapatkan dollar ke akun paypal ane :D dan rasanya itu sungguh enak sekali apalagi harga dollar yang lagi melambung tinggi kurs untuk sekarang kisaran 14ribu rupiah
caranya ga susah dan juga ga gampang sedeng2 aja
pertama2 mari kita daftar dulu

Ketika Anda mendaftar akan mendapatkan $1 

  1. Daftar dengan klik disini
  2. Isi email dan password kamu lalu klik Create account to earn money
3. Dan bagaimana cara kerjanya ? anda tinggal mengclick Share Articles
4. disana banyak artikel yang bisa kamu klik di dalem artikel terdapat video , kamu cari aja video yang menarik2 dan yang kira2nya bakal di klick oleh orang lain 
5. Anda bisa copy link yang di atas sana atau bisa klik button sosial media yang saya lingkarin hitam
dan share ke teman2 grup facebook atau tempat2 yang lainnya yang bisa mendatangkan click

anda bisa melihat di sini bukti pembayarannya saya mendapatkan itu dalam waktu yang tidak lama




Cara dapetin dollar dari shared2earn Cara dapetin dollar dari shared2earn Reviewed by Unknown on 5:26 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.